Minggu, 20 September 2015

Healthy and Fun in Wandering Time with MagasidaxDream

Assalamu'alaikum


Halooo muslimah.. Yuhuu akhirnya saya bisa juga posting soal acara MagasidaxDream beberapa minggu yang lalu yang di adakan di Munchies Bistro Mall Kota Kasablanka Jakarta. And i'm so lucky bcs i get this invitation

Tadaaaa this invitation!!



Magasidaxdream ini adalah acara yang di adakan oleh dreamcoid. Acaranya ini menghadirkan private instructure yang juga gemar bepergian yaitu Lisa Namuri bersama pakar kesehatan dari Kimia Farma, dokter Ade dan Bapak Ridho yang memberikan kiat-kiat menjaga kesehatan tubuh pada saat sedang traveling. Wihhh bermanfaat sekali kan muslimah hehehe

Acara nya dimulai dari jam 14:00-16:00, Well.. kemudian pertama kali kita registrasi terlebih dahulu. Dan ketika saya masuk di hidangkan segelas minuman and sweet cake dan tidak dihidangkan sekali loh bahkan mas mas nya berkeliling menawarkan kue lainnya hehehe thankyou!
Acara awal dimulai oleh mba Lisa saat dia travel ke berbagai negara. Beberapa negara yg telah dia kunjungi seperti singapore, hongkong, vietnam, thailand dan lain-lain. Dan yang pasti pada saat travel gak afdol dong muslimah kalo kita gak wisata kuliner khas dari berbagai negara tersebut. Nah, mba Lisa sendiri pun pada saat wisata kuliner selalu membawa persiapan obat maag yang tersedia ada varian tablet maupun cair. Soalnya ribet juga kan kalo misalkan kita sedang kuliner merasakan asam lambung naik,apalagi rasanya kembung gitu wih sangat tidak enak sekali, bukannya muslimah?. Acara wisata kuliner yang harus nya enak malah jadi sebaliknya (tidak enak) dikarenakan maag. Makanya mba Lisa selalu sedia obat maag. "tutur ceritanya"
Photo By dreamcoid on instagram





Dan sebenernya saya pribadi nih muslimah pada saat wisata kuliner pun pernah merasakan perut tidak enak, btw kalo saya wisata kuliner gak jauh jauh kok hanya sekeliling jabodetabek saja hehehe. Pernah suatu kejadian ketika perut saya kosong (belum terisi nasi sama sekali) kemudian pada saat makan sangat lahap apalagi kalo menu makanan nya sendiri yg berat-berat waww perut langsung terasa sakit apalagi kalo makan terburu buru rasanya begah, thats right muslimah?  mungkin beberapa pembaca pernah merasakan hal yang sama juga seperti saya.
nah bisa jadi ini sebagai referensi saya atau teman-teman juga untuk sedia obat maag magasida pada saat kuliner.

Kemudian setelah itu juga di lanjut dengan talkshow dari Dokter Ade yang memang kata Dokter ade pada saat travel itu memang diharuskan membawa obat maag! supaya tidak terganggu oleh asam lambung pada saat kita travel. Kemudian dokter ade pun berbagi tips memahami jenis jenis makanan agar tidak memicu terjadi nya asam lambung..

Talkshow selanjutnya oleh Fakar Apoteker Kimia Farma yaitu Bapak Ridho yang menjelaskan secara detail product magasida tersebut. dan beda product maag magasida dan product maag lainnya. btw yang saya inget kala itu Bapak Ridho menjelaskan cara minum obat maag tablet magasida dan ternyata seharusnya obat tablet itu di hancurkan terlebih dahulu agar proses perncernaan nya langsung tidak hal nya dengan di minum langsung obat nya dengan air tanpa di hancurkan dulu. soalnya kalo tidak di hancurkan proses pencernaan nya berbeda..

Dan tak kalah seru juga mba Lisa yang seorang private instucture meperagakan pilates kepada 3 orang sahabat dream yang datang pada acara tersebut.. Padahal pada saat itu saya pengen sekali di tunjuk ya krn kurang beruntung kali yaa sedih juga huhuhu

Kemudian Acara pun di tutup dengan foto bersama.. dan juga nih kita mendapatkan goodie bag dari magasida wihiii
isinya ada jam dinding dan berbagai obat maag magasida. aah bermanfaat sekali pastinya!! yipiiiii....







Ini dia goodie bag nya dan ini foto di booth magasidaxdream



Nah itu dia yang saya mau share acara magasidaxdream. Semoga bermanfaat yah ilmunya untuk para pembaca.

Nice to meet you all!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar